Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Hendri Saputra Sanjung Perjuangan Jonatan Christie

Menghadapi Chen Long, pemain asal Tiongkok itu, Jonatan kalah lewat rubber set dengan skor akhir 21-8, 19-21, dan 14-21.

Penulis: Reynas Abdila
zoom-in Hendri Saputra Sanjung Perjuangan Jonatan Christie
PBSI
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie mengalahkan unggulan Taiwan, Chou Tien Chen pada ajang Malaysia Terbuka 2016. 

TRIBUNNEWS.COM - Pebulutangkis muda nomor tunggal putra, Jonatan Christie gagal melangkah ke semi-final pada kejuaraan Malaysia Open Super Series Premier 2016, pertengahan pekan kemarin.

Meski begitu, pelatih tunggal putra, Hendri Saputra tetap memberikan pujian kepada pria berusia 18 tahun tersebut karena telah memberikan hasil terbaik.

“Penampilan Jonatan di semifinal menurut saya bagus banget. Karena, pertama, dia bisa menekan seorang Chen Long, pemain nomor satu dunia, sampai tidak bisa berkembang," kata Hendri seperti dilansir laman PBSI, Senin (11/4/2016).

"Kedua, dari strategi dan permainannya yang sudah kami diskusikan, itu bisa keluar. Lain sama kemarin-kemarin yang walaupun menang tapi mainnya tidak bagus. Kesimpulannya, saya cukup puas dengan hasilnya," sambungnya.

Menghadapi Chen Long, pemain asal Tiongkok itu, Jonatan kalah lewat rubber set dengan skor akhir 21-8, 19-21, dan 14-21.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas