Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Menpora Pastikan ISC Bergulir Akhir April Ini

Menpora Imam Nahrawi memastikan masyarakat akan menikmati suguhan kompetisi sepakbola nasional.

Penulis: Fahdi Fahlevi
zoom-in Menpora Pastikan ISC Bergulir Akhir April Ini
Tribunnews.com
Menpora Imam Nahrawi saat pencanangan pembangunan 1000 lapangan di Desa Sukaluyu, Taman Sari, Bogor, Jawa Barat, Rabu (13/4/2016). 

TRIBUNNEWS.COM, Bogor - Menpora Imam Nahrawi memastikan masyarakat akan menikmati suguhan kompetisi sepakbola nasional.

"April akhir akan ada kompetisi (liga). Saya telah meminta Presiden untuk melakukan pembukaan," ujar Imam Nahrawi saat sambutan pencanangan pembangunan 1000 lapangan di Desa Sukaluyu, Taman Sari, Bogor, Jawa Barat, Rabu (13/4/2016).

Menpora tidak menyebut apa nama ajang yang akan dilaksanakan tersebut. Namun jika melihat kalender sepakbola nasional, pada akhir April akan diadakan pembukaan ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Dirinya memastikan ajang tersebut akan dilaksanakan sesuai dengan reformasi tata kelola persepakbolaan nasional."Kami akan memastikan sepakbola tanah air bermakna bagi semua golongan. Tidak hanya dirasakan oleh orang perorang." tambahnya.

Pria asal Bangkalan ini menyebut ajang ini akan melibatkan seluruh elemen masyarakat. Mulai dari suporter, pengusaha, hingga pemerintah.

"Jangan khawatir. Pemerintah tidak akan merusak persepakbolaan nasional, tapi ingin memperbaiki sepak bola nasional agar kedepannya lebih baik."

ISC adalah kompetisi yang akan dilaksanakan oleh PT Gelora Trisula Semesta (GTS). Para peserta ISC ini rata-rata berasal dari ajang Indonesia Super League (ISL).

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas