Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Torabika Soccer Championship Bakal Disiarkan Langsung Oleh SCTV Grup

Kompetisi sepak bola Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 resmi berganti nama menjadi Torabika Soccer Championship

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Torabika Soccer Championship Bakal Disiarkan Langsung Oleh SCTV Grup
Tribunnews.com/Reynas Abdila
Joko Driyono 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kompetisi sepak bola Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 resmi berganti nama menjadi Torabika Soccer Championship, Senin (18/4/2016).

Hal itu diumumkan langsung oleh PT Gelora Trisula Semesta (GTS) saat melakukan launching Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Hotel Mulia, Jakarta.

Pergantian nama tersebut dilakukan karena Torabika menjadi sponsor utama pada kompetisi yang mulai dihelat tanggal 29 April 2016.

"Kejuaraan yang melibatkan 18 klub papan atas Indonesia resmi berganti nama menjadi Torabika Soccer Championship," ucap Direktur Utama PT GTS, Joko Driyono.

Selain Torabika, ada Indosat Ooredoo, PT Sindo Muncul, PT BTPN, yang juga menjadi sponsor pada kompetisi yang akan berakhir tanggal 18 Desember 2016.

Tidak hanya TSC yang akan dihelat pada tahun ini tetapi juga ada Divisi Utama (TSC B) yang dimulai pada 30 April 2016, Liga Nusantara, Kompetisi TSC U21, dan Soeratin Cup (U17).

"Saya harap sinergi dengan semua pihak ini mampu menciptakan iklim kompetisi sepak bola yang profesional dan menjunjung fairplay sehingga ke depannya dapat membawa prestasi bagi sepak bola Indonesia," ucap Joko.

BERITA TERKAIT

Nantinya, kompetisi ini akan disiarkan langsung oleh PT Elang Mahkota Teknologi (Emtek) sebagai official media partner, yakni Indosiar, SCTV, dan O Channel.

Pertandingan sepak bola ini juga disiarkan melalui jaringan TV berbayar seperti Nexmedia, Orange TV, dan K Vision.

Sumber: SuperBall.id
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas