Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Kapten PS TNI Yakin Penuhi Target Runner Up Torabika Soccer Championship

Kapten PS TNI, Legimin Rahardjo, mengaku yakin timnya dapat meraih runner up kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC).

Penulis: Fahdi Fahlevi
zoom-in Kapten PS TNI Yakin Penuhi Target Runner Up Torabika Soccer Championship
Tribunnews.com
Konferensi Pers PS TNI. 

TRIBUNNEWS.COM - Kapten PS TNI, Legimin Rahardjo, mengaku yakin timnya dapat meraih runner up kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC).

"Tentunya dengan materi pemain timnas U-19 dan U-23 kami jadi termotivasi dengan target itu," ujar Legimin kepada wartawan di Markas Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad), Jakarta Pusat, Selasa (19/4/2016).

Faktor lain yang membuat Legimin yakin timnya mampu memenuhi target adalah dukungan dari suporter PS TNI.

"Ya dukungan dari suporter juga membuat kami termotivasi. Dukungan suporter PS TNI di seluruh Indonesia tentunya buat kami termotivasi."

PS TNI menargetkan posisi runner up pada ajang TSC. PS TNI bergabung dengan kompetisi ini setelah mengakuisisi Persiram Raja Ampat.

Skuat PS TNI yang ikut di ajang ini rata-rata diisi oleh pemain berumur 19 hingga 21 tahun. Pemain tertua pada tim ini hanya Legimin Raharjo yang berumur 33 tahun.

Seluruh pemainnya yang berada di skuat PS TNI seluruhnya berasal dari dalam negeri. Padahal panitia TSC membolehkan tim memiliki empat pemain asing (tiga non Asia, satu Asia).

BERITA TERKAIT

PS TNI akan memiliki home base di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Jawa Barat. Nantinya PS TNI akan menjadi tim sekota dengan peserta TSC lainnya, Persib Bandung.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas