Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Misi Ambisius West Ham di Laga Kontra Watford

West Ham ingin memetik poin penuh saat menjamu Watford pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Boleyn Ground, Kamis (21/4/2016) dini hari WIB

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Misi Ambisius West Ham di Laga Kontra Watford
Harian Super Ball
Harian Super Ball, Rabu (20/4/2016) halaman 4 

TRIBUNNEWS.COM - West Ham United cuma bisa bermain seri dalam enam laga terakhir di semua kompetisi, termasuk ketika menghadapi sepuluh pemain Leicester City di Liga Inggris, akhir pekan lalu.

Pasukan Hammers punya misi ambisius pekan ini, mengakhiri rangkaian hasil seri itu dengan memetik poin penuh saat menjamu Watford pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Boleyn Ground, Kamis (21/4/2016) dini hari WIB.

Pelatih West Ham Slaven Bilic menghadapi laga itu dengan optimistis. Para pemain dalam skuadnya nyaris tak ada masalah kecuali Diafra Sakho. Andy Carroll, striker andalan Hammers yang mencetak gol pada laga melawan Leicester akhir pekan lalu, sedang dalam kondisi fit dan on fire.

Pemain yang kerap didera cedera itu sudah mencetak empat gol dalam dua laga terakhir bersama West Ham.

Pemain gelandang kreatif Dimitri Payet juga dalam kondisi bugar. Pemain asal Prancis itu akan menjadi motor serangan di jantung lapangan West Ham pada laga derbi London dini hari nanti.

Kemenangan atasWatford akan sangat penting untuk memenuhi ambisi West Ham agar bisa mengakhiri musim di lima besar, dan berhak tampil di panggung kompetisi Eropa musim depan.

Dan, statistik menunjukkan, West Ham punya rekor bagus di laga kandang. Mereka tak terkalahkan dalam 14 laga teakhir di Liga Inggris musim ini.

BERITA TERKAIT

Watford di sisi lain, juga sedang naik performanya setelah mengalahkan West Bromwich Albion 1-0, di akhir pekan kemarin. Kiper Heurelho Gomes menjadi pahlawan berkat aksi heroiknya menggagalkan dua penalti striker West Brom, Saido Berahino.

Baca Selengkapnya Hanya di HARIAN SUPER BALL, Rabu (20/4/2016)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas