Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Hannover 96 Tim Pertama Terdegradasi dari Bundesliga

Adapun nasib Eintracht Frankfurt baru bisa ditentukan di akhir musim. Harapan Frankfurt timbul setelah mengalahkan tim papan atas, Mainz

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Hannover 96 Tim Pertama Terdegradasi dari Bundesliga
dw.com
Hannover 96 

TRIBUNNEWS.COM - Hannover 96 menjadi tim pertama yang terdergradasi dari Bundesliga Jerman setelah bermain seri 2-2 dengan Ingolstadt, akhir pekan lalu.

Adapun nasib Eintracht Frankfurt baru bisa ditentukan di akhir musim.

Harapan bagi Frankfurt timbul setelah pasukan Die Adler berhasil mengalahkan tim papan atas Mainz, 2-1, Minggu (24/4/2016) malam.

Hasil itu memang tak otomatis mengangkat posisi Frankfurt dari zona degradasi. Tim asuhan Bruno Huebner itu masih tetap di peringkat 17 dengan mengemas 30 poin dari 31 laga yang sudah dimainkan.

"Kami kembali ke kompetisi meskipun kami belum lepas dari ancaman degradasi," ujar Huebner seusai laga seperti dikutip Bild.

Frankfurt sebenarnya sempat tertinggal 0-1 dari Mainz lewat gol Daniel Brosinski di menit ke-18. Akan tetapi, Frankfurt berhasil menyamakan kedudukan berkat gol pemain bek Marco Russ yang memanfaatkan umpan Anis Ben-Hatira.

Ben-Hatira nyaris mencetak gol penentu kemenangan Frankfurt. Namun, pemain asal Tunisia itu terpeleset di depan gawang.

BERITA TERKAIT

Untung bagi Frankfurt dan sial bagi Mainz. Pemain bek Mainz Stefan Bell yang berusaha menyapu bola yang terlepas dari Ben-Hatira justru menyasar ke gawangnya sendiri. Sebuah gol bunuh diri yang menyelamatkan Frankfurt.

Ditanya soal golnya yang gagal, Ben-Hatira mengatakan, kalau boleh memilih dia lebih suka memasukkan bola itu ke gawang ketimbang tergelincir dan membiarkan Bell membuat gol bunuh diri.

"Saya memilih untuk tidak terpeleset dan mencetak gol itu sendiri," ujarnya.

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, SELASA (26/4/2016)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas