Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Bayern Muenchen Tidak Takut Pada Tekanan Pendukung Atletico Madrid

Pihak Bayern Muenchen mengaku tidak gentar pada tekanan yang diberikan oleh suporter Atletico pada laga leg pertama semifinal Liga Champions.

Penulis: Fahdi Fahlevi
zoom-in Bayern Muenchen Tidak Takut Pada Tekanan Pendukung Atletico Madrid
Getty Images
Suporter Atletico Madrid di Vicente Calderon. 

TRIBUNNEWS.COM - Pihak Bayern Muenchen mengaku tidak gentar pada tekanan yang diberikan oleh suporter Atletico pada laga leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Vicente Calderon, Madrid, Rabu (27/4/2016) waktu setempat. Hal tersebut dikemukakan oleh Bos Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge.

"Ini kunjungan saya pertama ke Vicente Calderon. Menurut pelatih kami atmosfer di sini cukup tinggi. Pendukung mereka sangat fanatik mendukung Atletico," ujar Rummenigge yang dilansir UEFA.COM.

Meski timnya akan menghadapi tekanan dari suporter fanatik Atletico, namun Rummenigge mengatakan timnya sudah terbiasa dengan hal itu.

"Saya rasa pemain kami sudah sangat berpengalaman dari beberapa tahun terakhir. Di Barcelona, Madrid, Wembley, Manchester, mereka tidak kalah karena tekanan suporter."

Barisan pertahanan Bayern akan kembali diperkuat Jerome Boateng, yang istirahat selama tiga bulan terakhir karena cedera paha.

Sementara Philipp Lahm dan David Alaba akan mendukung para bek di sayap. Bahkan, bisa jadi Lahm sang kapten Bayern akan bermain sebagai gelandang tengah bersama Xabi Alonso.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas