Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Bobotoh Persib Siapkan Koreografi Ciamik di Laga Perdana ISC 2016

Suporter Persib Bandung, bobotoh, sudah merancang bentuk koreografi apa yang akan ditunjukan pada pertandingan Persib melawan Sriwijaya FC

zoom-in Bobotoh Persib Siapkan Koreografi Ciamik di Laga Perdana ISC 2016
Tribun Jabar/Teuku Muh Guci S
Monita (18), bobotoh asal Jalan Dago Atas, Kelurahan Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, di Stadion Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (17/3/2016). TRIBUN JABAR/TEUKU MUH GUCI S 

Laporan Wartawan SuperBall.id, Mochamad Hary Prasetya

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Suporter Persib Bandung, bobotoh, sudah merancang bentuk koreografi apa yang akan ditunjukan pada pertandingan Persib melawan Sriwijaya FC, Sabtu (30/4/2016).

Nantinya koreografi yang akan disiapkan oleh bobotoh bertuliskan "Jawara" sebagai pengingat bahwa Persib menjadi juara pada dua tahun terakhir ini.

Nantinya tulisan itu akan tersedia di tribun penonton bagian timur, sedangkan untuk tribun selatan dan utara akan dihiasi kertas berwarna biru putih dan merah putih.

Kertas berwarna itu dipilih dikarenakan biru putih warna kebesaran Persib dan merah putih warna bendera Indonesia.

"Kami akan membuat koreo bertuliskan Jawara, ada warna bendera Indonesia dan warna kebesaran Persib," kata dirigenViking Persib Club, Yana Umar, seperti dilansir dari Simamaung.

Umar lebih lanjut mengatakan bahwa memang sebenarnya tradisi untuk melakukan koreografi sudah dilaksanakan setiap Persib melakukan pertandingan kandang di awal dan akhir musim.

BERITA TERKAIT
Sumber: SuperBall.id
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas