Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Victoria Beckham Ternyata Paling Pendiam di Spice Girls

Mengenai hal ini, Victoria mengaku bahwa dirinya sebenarnya punya selera humor yang baik, dan tidak menganggap dirinya kelewat serius.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Husein Sanusi
zoom-in Victoria Beckham Ternyata Paling Pendiam di Spice Girls
dailymail
David dan Victoria Beckham 

TRIBUNNEWS.COM - Victoria Beckham masih ingat bagaimana tingkah teman-temannya saat masih bergabung di grup musik Spice Girls. Ia mengaku sebagai personel yang paling pendiam jika dibandingkan teman-temannya yang seringkali bertindak secara spontan.

“Ketika personel lainnya bersenang-senang dan secara spontan melompat ke atas meja, saya selalu menjadi orang yang memeriksa kondisi mejanya, memastikan meja itu tidak patah. Saya selalu masuk akal,” ujar Victoria seperti dilansir Mirror.

Istri David Beckham ini mengaku sering memakai high heels kala itu sehingga tak bisa berlama-lama menari di atas meja. “Untungnya saya biasa memakai high heels. Biasanya saya hanya berjoget sebentar dan pergi. Tapi itu tak pernah mudah. Saya selalu menjadi personel yang lebih pendiam ketimbang yang lainnya,” lanjutnya.

Adapun semenjak keluar dari Spice Girls, Victoria mulai mengubah citranya. Ia tak lagi sering mengumbar senyum dalam setiap kesempatan. Mengenai hal ini, Victoria mengaku bahwa dirinya sebenarnya punya  selera  humor  yang baik, dan tidak menganggap dirinya kelewat serius.

"Orang  mungkin akan  terkejut  bahwa aku sebenarnya punya  selera  humor . Seperti ketika aku melakukan sesuatu dengan sangat serius, aku juga ingin bersenang-senang. Aku bahkan senang mengolok-olok diriku sendiri. Itu pasti akan  mengejutkan  banyak  orang,” ungkap Victoria pada majalah Elle  terbitan Singapura.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas