Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Komunikasi Pemain Persib Buruk

Menurutnya, apa yang ditampilkan Skuat Maung Bandung beleum lebih baik dibandingkan dengan laga perdana Persib kontra Sriwijaya FC

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Komunikasi Pemain Persib Buruk
TRIBUN KALTIM/NEVRIANTO HARDI PRASETYO
Tim Persib Bandung berlatih di Stadion Segiri Samarinda, jelang turnamen Torabika Soccer Championship melawan PBFC (TSC), di Stadion Segiri Samarinda, Kamis (6/5/2016). Persib bertekad menampilkan pemain terbaik dan ingin mencuri poin di kandang Pesut Etam PBFC. TRIBUN KALTIM/NEVRIANTO HARDI PRASETYO 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Persib Bandung hanya dapat meraup satu poin dari kandang Pusamania Borneo FC (PBFC). Laga berakhir dengan skor kacamata di Stadion Segiri yang kerap menjadi "panggung neraka" bagi pasukan Maung Bandung.

Eks Persib Yudi Guntara mengatakan, kurangnya komunikasi per lini menjadi penyebab kegagalan Persib dalam mendulang poin penuh.

Secara keseluruhan, Yudi menemukan fakta menarik dalam starting eleven yang diramu oleh Dejan Antonic, pasalnya dari sekian nama yang tertera hanya ada empat nama pemain yang reguler bermain pada musim 2014 lalu.

"Kita bisa lihat ada Made, Hariono, Vladimir Vujovic dan Tony Sucipto, itu menunjukkan bahwa pemain baru lainnya harus bisa beradaptasi dengan keempat pemain ini, ini yang menjadi kendala Persib tak bisa memenangkan pertandingan menurut saya," ujar Yudi lewat sambungan telepon, Sabtu (7/5) malam.

Menurutnya, apa yang ditampilkan Skuat Maung Bandung beleum lebih baik dibandingkan dengan laga perdana Persib kontra Sriwijaya FC, 30 April yang sama-sama meraih hasil imbang.

"Karena masih perlu pengembangan, perlu waktu, zaman coach Djadjang Nurdjaman juga tidak seketika semuanya memerlukan waktu," ucapnya.(dam)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas