Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Leonard Tupamahu Absen di Derby Kaltim

"Yang jelas Leonard pasti absen melawan Persiba di Derby Kaltim, karena kalau dipaksa karirnya akan berbahaya," ujarnya.

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Leonard Tupamahu Absen di Derby Kaltim
TRIBUN KALTIM/NEVRIANTO HARDI PRASETYO
Striker Arema Cronus, Christian Gonzales berebut bola dengan pemain belakang PBFC Leonard Tupamahu pada pertandingan penyisihan Grup A Piala Gubernur Kaltim di Stadion Segiri, Samarinda, Selasa (1/3/2016). PBFC berhasil mengalahkan Arema Cronus, 1-0. TRIBUN KALTIM/NEVRIANTO HARDI PRASETYO 

Laporan Wartawan SuperBall.id, Mochamad Hary Prasetya

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - Cedera yang dialami oleh Leonard Tupamahu seusai menjamu Persib Bandung pekan lalu membuat dirinya tidak akan membela timnya Pusamania Borneo FC (PBFC) di Derby Kaltim.

Klub berjuluk Pesut Etam ini akan melawan Persiba Balikpapan di laga lanjutan Indonesia Soccer Championship 2016 di Stadion Samarinda, Kalimantan Timur, Jumat (13/5/2016).

"Dia harus MRI, ada gangguan dibagian ligamen, jika keluar hasilnya baru bisa dipastikan akan dioperasi atau tidak," kata fisioterapis PBFC, Deka Bagus Putra, seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Yang jelas Leonard pasti absen melawan Persiba di Derby Kaltim, karena kalau dipaksa karirnya akan berbahaya," ujarnya.

Sebagai penggantinya, pelatih PBFC Dragan Djukanovic sudah menyiapkan Aang Suparman untuk menggantikan Leonard Tupamahu dilini bertahan.

Aang pun terus dijajal dalam sesi latihan dua hari terakhir oleh tim pelatih PBFC.

BERITA TERKAIT

 Sementara itu, PBFC sudah bisa memainkan Hendra Ridwan baru saja menunaikan ibadah umrah.(*)

Sumber: SuperBall.id
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas