Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Nasib Stefan Hansson Ditentukan Persija Jakarta

Besar kemungkinan mantan pelatih Mitra Kukar itu bisa didepak oleh manajemen Persela.

Editor: Ravianto
zoom-in Nasib Stefan Hansson Ditentukan Persija Jakarta
SUPERBALL.ID/MOCHAMAD HARY PRASETYA
Pelatih Persela Lamongan, Stefan Hansson dan striker Dendi Sulistyawan. 

Laporan Wartawan SuperBall.id, Mochamad Hary Prasetya

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelatih Persela Lamongan, Stefan Hansson belum mampu membuat timnya meraih kemenangan di kompetisi Indonesia Soccer ChampionshipA 2016.

Klub berjuluk Laskar Joko Tingkir itu sudah menjalankan dua pertandingan dan keduanya menelan kekalahan masing-masing melawan Persegres Gresik (0-1) dan PSM Makassar (2-1).

Tantangan berat kembali harus dihadapi pelatih asal Swedia ini saat timnya menjamu Persija Jakarta pada pekan ketiga ISC A 2016, Jumat (13/5/2016) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Jika pada pertandingan melawan tim Macan Kemayoran timnya kembali menelan kekalahan, maka besar kemungkinan mantan pelatih Mitra Kukar itu bisa didepak oleh manajemen Persela.

Terkait masalah itu, Steffan Hansson mengaku masih belum mengetahui, sebab saat ini dirinya hanya fokus untuk pertandingan besok.

"Sampai saat ini saya belum mendengar secara jelas dari manajemen tapi kemungkinan bisa saja terjadi, kita lihat besok saja," kata Hansson saat jumpa pers di Hotel T, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

BERITA TERKAIT

Hansson mengakui bahwa memang saat ini permainan buruk timnya tak lepas dari keuangan yang diberikan manajemen Persela untuk membeli pemain yang sangat minim.

"Bagaimana pun faktor mempengaruhi permainan tim yang baik atau pemain yang istimewa bisa menjadi sebuah perbedaan dalam sebuah tim untuk mempengaruhi kompetisi terutama melawan tim yang kuat," ucapnya.

Sumber: SuperBall.id
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas