Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persela Percaya Diri Taklukkan Persija

Menurut catatan, Persela mempunyai catatan manis kala berhadapan dengan tim Ibu Kota, mereka belum pernah kalah sejak beberapa pertemuan terakhir.

Penulis: Reynas Abdila
zoom-in Persela Percaya Diri Taklukkan Persija
SURYA/SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
PERSELA LAMONGAN - Skuat Persela Lamongan yang diturunkan melawan Sriwijaya FC dalam Grup B, Piala Presiden di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Rabu (9/9/2015). SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Persela Lamongan akan menghadapi tuan rumah tim raksasa Persija Jakarta pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (13/5/2016).

Satu di antara pemain bintang tim berjuluk Laskar Joko Tingkir, Dendy Sulistyawan mengaku optimis akan memenangi laga perdana bagi mereka.

"Persela sedang dalam kondisi yang tidak baik. Namun kami tentu ingin meraih poin sempurna,” katanya pada konferensi pers di Hotel T, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (12/5/2016) kemarin.

Skuat besutan Stefan Hansson ini sebelumnya menelan dua kali kekalahan melawan Persegres Gresik United 0-1 di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (30/4), lalu kalah 1-2 kontra PSM Makassar pekan lalu.

 “Kami memiliki motivasi cukup tinggi untuk bisa mengalahkan Persija," imbuhnya.

Menurut catatan, Persela mempunyai catatan manis kala berhadapan dengan tim Ibu Kota, mereka belum pernah kalah sejak beberapa pertemuan terakhir.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas