Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Joachim Loew Padukan Pemain Senior dan Pemain Muda ke Piala Eropa 2016

Pelatih Timnas Jerman, Joachm Loew, yakin para pemain yang telah dipilih untuk mengisi skuadnya jelang Piala Eropa 2016 sudah tepat

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Joachim Loew Padukan Pemain Senior dan Pemain Muda ke Piala Eropa 2016
Sydney Morning Herald
Joachim Loew 

TRIBUNNEWS.COM, BERLIN - Pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew, yakin para pemain yang telah dipilih untuk mengisi skuadnya jelang Piala Eropa 2016 sudah tepat.

Loew meyakini komposisi skuadnya telah membentuk perpaduan yang tepat antara pemain berpengalaman dan muda.

"Kami memilih para pemain ini karena yakin tim ini punya perpaduan yang bagus antara pengalaman dan semangat muda," ujar pelatih berusia 56 tahun tersebut seperti dikutip dari dfb.de.

"Secara keseluruhan kami memiliki skuat yang diisi dengan kualitas, dan fleksibilitas yang tinggi, kondisi itu bagus untuk bisa meraih kesuksesan di Piala Eropa," tambahnya.

Pemain-pemain berpengalaman di timnas Jerman seperti Manuel Neuer, Mats Hummels, dan sang kapten Bastian Schweinsteiger, masuk dalam skuat sementara Jerman jelang Piala Eropa tersebut.

Mereka akan dipadukan dengan pemain-pemain muda seperti Joshua Kimmich (21 tahun/Bayern Muenchen), Julian Weigl (20/Borussia Dortmund), dan Julian Brandt (20/Bayer Leverkusen), yang baru pertama kali dipanggil ke timnas senior Jerman.

BERITA TERKAIT
Sumber: SuperBall.id
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas