Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Manajer Arema Cronus Enggan Anggap Remeh Mitra Kukar

Arema Cronus akan menjalani laga lanjutan pekan keempat Kompetisi Indonesia Soccer Championship A 2016 melawan tuan rumah Mitra Kukar

zoom-in Manajer Arema Cronus Enggan Anggap Remeh Mitra Kukar
SURYA/SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ
PIMPIN LATIHAN - Milomir Seslija, pelatih Arema Cronus memberikan instruksi pada pemain dalam latihan di Stadion Gajayana Malang, Rabu (11/5/20160. Latihan ini untuk persiapan Arema Cronus menjamu Bhayangkara Surabaya United dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship pada 15 Mei 2016. SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO 

Laporan Wartawan SuperBall.id, Mochamad Hary Prasetya

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Arema Cronus akan menjalani laga lanjutan pekan keempat Kompetisi Indonesia Soccer Championship A 2016 melawan tuan rumah Mitra Kukar, Jumat (20/5/2016) di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

Pada pertandingan itu, Pelatih Arema, Milomir Seslija, tidak mau anggap remeh lawannya walaupun saat ini timnya sedang berada di puncak klasemen sementara dan belum terkalahkan.

Menurut juru taktik asal Bosnia itu Mitra Kukar akan bermain ngotot mengingat pada pekan ketiga klub asuhan Subangkit itu meraih kemenangan saat menghadapi PS TNI di Stadion Siliwangi, Bandung.

"Semua peserta kompetisi ini adalah tim bagus, Mitra Kukar juga tim yang bagus, kami tidak boleh meremehkan,: kata Milomir seperti dilansir dari Wearemania.

Untuk itu, mantan arsitek Barito Putera itu sangat percaya dengan kemampuan anak asuhnya yang bisa mengatasi Mitra Kukar.

"Kami tetap optimis dan akan berusaha untuk memenangkan setiap pertandingan karena saya yakin dengan kualitas pemain saya," katanya.

BERITA TERKAIT

Mitra Kukar saat ini berada di peringkat kelima dengan koleksi lima poin dan sampai saat ini, Naga Mekes juga belum terkalahkan.

Sumber: SuperBall.id
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas