Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Firdaus, Pesepak Bola Muda Terbaik

Usai menerima penghargaan itu, pesepak bola muda yang kerap bermain sebagai dirijen lapangan tengah ini mengaku sangat senang

Penulis: Celestinus Trias Handoyo Putro
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Firdaus, Pesepak Bola Muda Terbaik
SUPER BALL/CELESTINUS TRIAS HP
Firdaus, pesepak bola muda dari Sekolah Sepak Bola (SSB) Kabomania Bogor menerima penghargaan sebagai Pemain Terbaik di Laga Perang Bintang, Minggu (22/5/2016). (SUPER BALL/CELESTINUS TRIAS HP) 

TRIBUNNEWS.COM - Ajang perang bintang tim Liga Super Ball (LSB) U-16 All Star vs U 16 Persija Barat Selection di Stadion Gelora Cendrawasih, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (22/5), juga diwarnai dengan penobatan pemain terbaik.

Adalah Firdaus, pesepak bola muda dari Sekolah Sepak Bola (SSB) Kabomania Bogor yang didaulat sebagai pemain terbaik dari tim LSB U-16 All Star.

Usai menerima penghargaan itu, pesepak bola muda yang kerap bermain sebagai dirijen lapangan tengah ini mengaku sangat senang.

Namun, penghargaan ini sekaligus memacu dirinya untuk lebih lihai lagi dalam melihat suasana pertandingan.

Ia mengakui, instruksi pelatih untuk melihat kondisi pertandingan selama 2 x25 menit bukan hal yang mudah.

Apalagi, instruksi itu disertai pula keharusan menjaga komunikasi antar-pemain saat mulai menyerang atau bersiap untuk membentuk pertahanan.

"Buat saya, yang penting berupaya untuk cepat berinisiatif. Memang bukan gampang, tetapi itu perlu dilakukan supaya pertandingan lebih mudah untuk dikuasai dan komunikasi memang harus diperbaiki antar-teman saat di lapangan," kata Firdaus yang mengaku bangga dengan penghargaan yang diterimanya itu.

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas