Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Didier Deschamps Ingin Bawa Pemain Terbaik ke Piala Eropa 2016

Sudah ada 23 pemain dalam skuad Le Bleus. Akan tetapi, siapa pemain yang akan menjadi pilihan utama pelatih pada setiap laga, belum ada yang tahu

Didier Deschamps Ingin Bawa Pemain Terbaik ke Piala Eropa 2016
gettyimages.ie
Didier Deschamps 

TRIBUNNEWS.COM - Didier Deschamps ingin mendapatkan pemain-pemain terbaik yang akan tampil mewakili Timnas Prancis di ajang Piala Eropa 2016, yang berlangsung di negeri itu mulai Juni nanti.

Laga persahabatan melawan Kamerun yang akan berlangsung di Stadion Louis Fonteneu, Nantes, Selasa (31/5/2016) dini hari WIB, bukan cuma akan menjadi pemanasan menghadapi turnamen besar Piala Eropa itu melainkan juga sekaligus ajang seleksi.

Sudah ada 23 pemain dalam skuad Le Bleus. Akan tetapi, siapa pemain yang akan menjadi pilihan utama pelatih pada setiap laga, belum ada yang tahu.

"Persaingan dalam memperebutkan tempat sangat ketat dalam tim, dan itu hal yang baik. Itu sesuatu yang sehat dan membuat setiap orang waspada," ujar Yohan Cabaye, pemain gelandang Timnas Prancis dalam konferensi pers menjeang laga persahabatan melawan Kamerun, seperti dikutip L'Equipe, kemarin.

Pemain gelandang Crystal Palace itu mengatakan, dia harus bersaing dengan pemain-pemain bagus seperti Lassana Diarra, N'Golo Kante, Paul Pogba, dan Blaise Matuidi untuk mendapatkan tempat di lapangan tengah skuad Le Bleus.

Tak ada jalan lain baginya kecuali mengerahkan segenap kemampuannya baik dalam latihan maupun laga uji coba.

"Anda tak bisa percaya begitu saja dalam sepak bola, harus bekerja keras, dan harus menunjukkan kemampuan serta tekat," ujarnya.

Deschamps harus memperbaiki rencana pertahanan Timnas Prancis menyusul cedera yang dialami Raphael Varane dan Jeremy Mathieu.

Dia memanggil dua pemain Adil Rami dan Samuel Umtiti sebagai pengganti dalam skuad yang akan dipersiapkan ke Piala Eropa 2016.

Prancis percaya diri menghadapi turnamen itu. Mereka memenangi tujuh dari delapan laga persahabatan terakhir yang dijalaninya.

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, SENIN (30/5/2016)

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Super Skor
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas