Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Bek Barcelona Jadi Rebutan Liverpool dan West Ham

Dua klub Liga Primer Inggris, Liverpool dan West Ham United, sedang bersaing untuk mendapatkan bek Barcelona, Thomas Vermaelen.

Penulis: Fahdi Fahlevi
zoom-in Bek Barcelona Jadi Rebutan Liverpool dan West Ham
zimbio.com
Bek Barcelona, Thomas Vermaelen. 

TRIBUNNEWS.COM - Dua klub Liga Primer Inggris, Liverpool dan West Ham United, sedang bersaing untuk mendapatkan bek Barcelona, Thomas Vermaelen.

Dilansir oleh Daily Mirror, manajer West Ham, Slaven Bilic, sedang mencari pemain top Eropa. Bilic berharap Vermaelen dapat memperkuat lini belakang klubnya.

Sementara Liverpool ingin mencari duet untuk Joel Matip yang baru didatangkan dari Schalke. Vermaelen dianggap sosok yang cocok bagi Matip.

Media Spanyol, Sport, mengatakan bahwa pelatih Barcelona, Luis Enrique, akan mengijinkan Vermaelen untuk meninggalkan Nou Camp musim panas ini. Enrique mengizinkan meski baru menyetujui kepergian Marc Bartra ke Dortmund.

Vermaelen yang pernah bermain untuk Arsenal kabarnya lebih memilih pulang ke London untuk West Ham daripada ke Liverpool, meskipun belum ada kontak antara West Ham dan Barcelona.

Pemain asal Belgia itu bergabung Barca dari Arsenal pada 2014. Dirinya hanya membuat 11 penampilan selama dua musim di Katalan.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas