Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Joao Mario Dapat Gantikan Peran Iniesta di Barcelona

Mantan pemain Portugal, Paulo Futre, percaya gelandang muda Sporting Lisbon, Joao Mario, dapat menggantikan peran Andres Iniesta di Barcelona.

Penulis: Fahdi Fahlevi
zoom-in Joao Mario Dapat Gantikan Peran Iniesta di Barcelona
ibtimes.co.uk
Pemain Sporting Lisbon Joao Mario 

TRIBUNNEWS.COM - Mantan pemain Portugal, Paulo Futre, percaya gelandang muda Sporting Lisbon, Joao Mario, dapat menggantikan peran Andres Iniesta di Barcelona.

"Jika dirinya tidak berhenti berkembang, dalam dua tahun dia adalah satu-satunya pemain di Eropa yang mampu menggantikan Iniesta di Barcelona," ujar Futre yang dilansir oleh FourFourTwo.

Menurut Futre, Mario memiliki kualitas dan intelijensia yang setara dengan Iniesta. "Dia adalah pengganti alami untuk Iniesta."

Pemain berusia 23 tahun tersebut tampil mengesankan pada ajang Liga Portugal musim ini. Dirinya mampu mencetak enam gol dalam 33 penampilan untuk Sporting.

Performa apiknya tersebut menarik perhatian beberapa tim Inggris. Manchester United kabarnya menjadi tim yang paling serius menggaetnya.

Manajer baru Manchester United, Jose Mourinho kabarnya bernafsu mendaratkannya di Old Trafford. Liverpool juga telah bergabung untuk mendapatkan gelandang yang satu ini.

Chelsea kabarnya juga telah melakukan pendekatan terhadap Mario. Bahkan kabarnya manajemen The Blues telah mengadakan pertemuan dengan agen sang pemain.

BERITA TERKAIT

Mario dipanggil oleh timnas Portugal dalam skuat yang berlaga pada Piala Eropa 2016. Portugal berada satu grup dengan Islandia, Austria, dan Hungaria.

Portugal akan melakoni laga perdana penyisihan grup F menghadapi Islandia di Stadion Geoffroy Guichard, Saint-Etienne, Rabu (15/6/2016).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas