Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Mantan Pemain Liverpool Daniel Agger Memutuskan Pensiun

Mantan pemain Liverpool, Daniel Agger, mengumumkan bahwa dirinya pensiun dari sepakbola pada umur ke-31.

Penulis: Fahdi Fahlevi
zoom-in Mantan Pemain Liverpool Daniel Agger Memutuskan Pensiun
Daniel Agger saat berkostum Brondby 

TRIBUNNEWS.COM - Mantan pemain Liverpool, Daniel Agger, mengumumkan bahwa dirinya pensiun dari sepakbola pada umur ke-31. Kabar tersebut dimumumkannya melalui akun Twitter resminya.

“Terimakasih atas dukungan anda. Ini sebuah pengalaman yang luar biasa. Ini menyedihkan, namun ini adalah keputusan yang tepat untuk menyudahinya. Saya bangga akan karir saya.” cuit Agger.

Pria berkebangsaan Denmark tersebut menjalani delapan setengah tahun karirnya di Anfield pada 2006 hingga 2014. Dirinya berlabuh di Liverpool setelah meninggalkan klub masa kecilnya, Brondby, untuk bergabung dengan skuat Rafael Benitez.

Ia bermain 232 kali untuk the Reds dan memperoleh medali kemenangan Piala Liga pada 2012, dan jumlah waktu bermain dan trofinya mungkin saja lebih banyak jika ia tak terkena sederet permasalahan cedera yang tak menguntungkannya.

Meskipun demikian, ia tetap menjadi sosok yang populer di antara para suporter, salah satunya karena adanya tattoo ‘YNWA’ yang terpampang di jarinya.

Agger kembali ke Brondby pada 2014 silam, namun setelah dua tahun kembali bersama klub yang berlaga di Danish Superliga itu, ia kini memilih untuk menyudahi karir bermainnya.

Agger mencatatkan 71 penampilan bersama tim nasional Denmark selama 11 tahun karirnya sebagai pesepakbola senior di tingkat internasional.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas