Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Juventus Belum Pasti Dapatkan Miralem Pjanic

Gelandang AS Roma, Miralem Pjanic, memperingatkan manajer humasnya, Adis Junuzovic, untuk tidak banyak bicara soal masa depannya.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Juventus Belum Pasti Dapatkan Miralem Pjanic
gettyeimages.ie
Miralem Pjanic 

TRIBUNNEWS.COM, ROMA - Gelandang AS Roma, Miralem Pjanic, memperingatkan manajer humasnya, Adis Junuzovic, untuk tidak banyak bicara soal masa depannya.

Pjanic berang dengan perkataan Junuzovic yang mengklaim bahwa dirinya sudah sepakat untuk berseragam Juventus pada musim depan.

Pemain berusia 27 tahun itu mengatakan belum berdiskusi dan bertemu dengan Juventus untuk membicarakan kepindahannya pada bursa transfer mendatang.




Seperti dikutip Gazetta World, Pjanic mengatakan, "Junuzovic adalah orang yang saya kenal, tapi ia tak memiliki hak berbicara soal masa depan saya."

Pjanic meminta awak media Italia untuk tidak mempercayai perkataan Junuzovic soal masa depannya.

"Hanya pengacara saya, Michael Becker, yang memiliki izin berbicara pada publik dengan membawa nama saya soal kontrak yang saya miliki, jadi apa yang ia katakan saat itu ialah bohong," kata Pjanic.

Junuzovic sebelumnya mengatakan Juventus telah mengaktifkan klausal pelepasan Pjanic sebesar 38 juta euro atau setara Rp 570 miliar.

BERITA TERKAIT
Sumber: SuperBall.id
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas