Superskor

Piala Eropa 2016

Arkadiusz Milik Tidak Ingin Sesumber Hadapi Irlandia Utara

Menurut Milik, Polandia tidak boleh lengah sedikit pun. Lengah sedikit saja, ambisi melaju ke final Euro edisi ke-15 ini bakal kandas

Editor: Dewi Pratiwi
Arkadiusz Milik Tidak Ingin Sesumber Hadapi Irlandia Utara
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Minggu (12/6/2016) halaman 2 

TRIBUNNEWS.COM - Meski timnya diunggulkan menang atas Irlandia Utara pada laga Euro 2016 Grup C di Stadion Allianz Riviera, Nice, Prancis, Minggu (12/6/2016) malam WIB, striker Timnas Polandia Arkadiusz Milik tak mau sesumbar.

Dia malah meminta rekan-rekannya tidak gegabah.

Menurut striker Ajax Amsterdam itu, Polandia tidak boleh lengah sedikit pun. Lengah sedikit saja, ambisi melaju ke final Euro edisi ke-15 ini bakal kandas.

Robert Lewandowski dkk harus berkaca pada pertemuan sebelumnya melawan Irlandia Utara. Dari tujuh pertemuan terakhir, Irlandia Utara mampu membukukan tiga kali menang dan sekali imbang. Sisanya dimenangi Polandia.

Makanya, menurut Milik, terpenting saat ini adalah Polandia lolos dari fase grup.

"Untuk saat ini kami fokus lolos ke babak berikutnya. Kami ingin fokus di fase grup daripada memikirkan hal lain," kata Milik, seperti dikutip dari laman BBC.

Pelatih Timnas Polandia Adam Nawalka menyatakan, gaya menyerang Polandia akan dipertahankan saat melawan Irlandia Utara.

Hal itu penting mereka lakukan untuk membuat awal yang baik dalam pesta sepak bola Eropa terbesar ini. Sebab itu, Lewandowski dan Milik menjadi tumpuan Polandia untuk mengoyak jala gawang Irlandia Utara.

"Gaya menyerang kami berpeluang menang. Ini memudahkan kami untuk bermain di pertandingan berikutnya," ujar Nawalka.

Baca Selengkapnya Hanya di HARIAN SUPER BALL, Minggu (12/6/2016)

Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas