Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Javier Hernandez dan Timnas Meksiko Dikunjungi Pemain NFL

Watt memberikan jersey yang sudah ditandatanganinya, sementara Chicharito memberi Watt bola yang sudah dibubuhi tanda tanganya dan Osorio

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Javier Hernandez dan Timnas Meksiko Dikunjungi Pemain NFL
mlssoccer.com
J.J Watt dan Timnas Meksiko 

TRIBUNNEWS.COM - Javier Hernandez mendapat kunjungan istimewa ketika sedang berlatih jelang persiapan melawan Venezuela.

Striker Timnas Meksiko yang memiliki nama panggilan Chicharito itu dikunjung pemain bertahan klub liga nasional sepak bola Amerika serikat (NFL) Houston Texans JJ Watt.

Meksiko memang menggunakan fasilitas milik Houston Texans sepanjang turnamen Copa America Centenario. Watt duduk di tepi lapangan selama pasukan Juan Carlos Osorio itu berlatih.

Kemudian Watt memberikan jersey yang sudah ditandatanganinya, sementara Chicharito memberi Watt bola yang sudah dibubuhi tanda tanganya dan Osorio.

"Sangat menyenangkan. Bisa melihat Timnas Meksiko berlatih dan mereka ternyata tahu siapa saya. Hal yang sungguh menggembirakan, karena saya tidak menyangka mereka mengenal saya," kata Watt seperti dilansir AP.

Hal yang sama juga dirasakan Chicharito. Dia mengaku senang bertemu dengan atlet dunia setinggi 1,96 meter dengan berat 131 kg itu.

Setelah bertemu dan bercakap-cakap dengan Watt, Hernandez mengatakan, "Sekarang saya tahu mengapa dia menjadi yang terbaik di dunia,"

BERITA TERKAIT

Postur badan kedua bintang ini memang jauh berbeda. Hernandez terlihat sangat mungil di samping Watt.

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, Senin (13/6/2016)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas