Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Asyifa Latief: Spanyol Harus Siap Dijegal Lawan

Jika melihat lawan di grup penyisihan, menurut Asyifa, beban terberat yang bakal diemban pasukan Matador dadalah saat menghadapi Kroasia

Penulis: Celestinus Trias Handoyo Putro
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Asyifa Latief: Spanyol Harus Siap Dijegal Lawan
ist
Asyifa Latief 

TRIBUNNEWS.COM - Siapa yang tak kenal tim Spanyol? Tim ini penuh bintang lapangan.

Tim yang jadi lawannya bakal bersiap dihujani serangan dengan gaya permainan sepak bola yang klasik.

Namun, Spanyol yang sudah pernah jadi juara Euro bukan berarti tak bakal mendapatkan perlawanan. Tim lawan mereka tetap akan berusaha menjegal.

"Di babak penyisihan, Spanyol bakal mendapatkan perlawanan yang kuat. Meski secara catatan tim lawan mereka bukan tim bernama besar, namun keinginan untuk menjegal si juara Eropa ini tetap akan terjadi," kata presenter Asyifa Latif kepada Harian Super Ball.

Jika melihat lawan di babak penyisihan grup D, menurut Asyifa, beban terberat yang bakal diemban pasukan Matador dadalah saat menghadapi Kroasia.

Dalam laga tersebut, Sergio Ramos yang jadi palang pertahanan bakal bertemu dengan rekan sesama di Real Madrid, yaitu Luka Modric.

"Ini bakal seru. Pemain Spanyol bakal menunjukkan kemampuan terbaiknya. Tapi, Modric juga akan main sangat bagus. Karena, pemain yang baru saja mencetak gol dari jarak jauh saat berlaga melawan Turki juga jadi andalan Kroasia," jelas wanita yang lahir di Bandung, Jawa Barat, ini.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas