Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Arema Cronus Saat ini Menjelma Menjadi Tim Hebat kata Milomir Seslija

Arema Cronus sukses mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen Indonesia Soccer Championship A 2016 dalam dua pekan

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Arema Cronus Saat ini Menjelma Menjadi Tim Hebat kata Milomir Seslija
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Brabowo
Milomir Seslija pimpin latihan Arema 

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Arema Cronus sukses mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen Indonesia Soccer Championship A 2016 dalam dua pekan, yakni pekan keenam dan ketujuh.

Pada pekan ketujuh, tim berjuluk Singo Edan ini berhasil mengalahkan Persija Jakarta dengan skor tipis 1-0.

Sebelumnya, Arema berhasil menang 1-0 atas PSM Makassar pada pekan keenam ISC A 2016 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Arema pun semakin berjaya dengan 16 poin yang didapatkannya dan terpaut dua poin dari tim terdekatnya, yakni Mitra Kukar dan Persipura Jayapura.

Pelatih Arema, Milomir Seslija mengungkapkan resep utama timnya bisa bermain secara stabil sehingga cukup sulit untuk dikalahkan oleh tim lain.

"Arema saat ini menjelma menjadi tim hebat, kami kuat di segala lini, bahkan ketika kalah pun kami tetap menampilkan permainan yang terbaik," kata Milomir seperti dilansir dari Wearemania.

Pria yang akrab disapa Milo itu berharap Hamka Hamzah dkk bisa tetap menjaga kestabilan timnya ketika melakukan pertandingan baik kandang ataupun tandang.

BERITA TERKAIT

Pencapaian Arema yang didapat sampai saat ini bukan hal yang mudah, ada banyak proses yang harus dilewati Singo Edan untuk menaiki peringkat pertama.

Milo pun menegaskan bahwa proses yang dimaksudnya itu belum bisa dikatakan selesai, sebab pertandingan Arema masih panjang.

Pria asal Bosnia ini mengucapkan rasa terima kasih terutama kepada manajemen Arema yang tidak ikut campur tangan terkait masalah teknis di lapangan.

"Saya berada di tim ini dengan menargetkan Arema juara, saya berterima kasih atas dukungan semuanya," ucapnya.

Selanjutnya Arema akan melawan Persipura Jayapura pada pekan kedelapan ISC A 2016 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Malang, akhir pekan nanti.

Sumber: SuperBall.id
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas