Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Ini Bentuk Dukungan Kekasih Dzemaili Buat Swiss

Swiss lolos dari Grup A berkat hasil imbang tanpa gol melawan tuan rumah Prancis pada Senin (20/6) dini hari.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Husein Sanusi
zoom-in Ini Bentuk Dukungan Kekasih Dzemaili Buat Swiss
FIFA
Sundulan Blerim Dzemaili membentur tiang gawang, bola pantul yang mengenai kakinya justru melenceng dari sasaran. Padahal kiper Sergio Romero tidak berkutik ketika situasi itu terjadi. 

TRIBUNNEWS.COM - Sejarah baru terukir untuk timnas Swiss di Piala Eropa 2016. Ya, untuk pertama kalinya skuad berjuluk Schweizer Nati mampu lolos ke babak 16 besar.  Swiss lolos dari Grup A berkat hasil imbang tanpa gol melawan tuan rumah Prancis pada Senin (20/6) dini hari.

Namun tak hanya penampilan armada skuad asuhan Vladimir Petkovic saja yang jadi pembicaraan luas, di luar arena ada pula satu sosok milik tim Swiss yang menjadi oase.  Adalah Erjona Sulejmani, istri dari gelandang andalan Swiss, Blerim Dzemaili.

Bentuk dukungan Erjona untuk suaminya adalah dengan melukis gambar hati dan nomor 15 di dadanya setiap Swiss bertanding. Menurut Erjona, lambang hati sebagai ungkapan cinta darinya yang akan selalu mendampingi suami di lapangan. Sementara angka 15 merupakan nomor punggung Dzemaili di timnas Swiss.

Erjona berjanji lambang hati dan angka 15 akan selalu terlukis di dadanya setiap suaminya bertanding. Dan, dia berharap kedua gambar tersebut akan menjadi jimat keberuntungan bagi Swiss di pentas Piala Eropa 2016.  

Dzemaili menikahi Erjona tiga tahun lalu. Mereka sudah dikaruniai seorang putra yang juga kerap hadir menyaksikan sang ayah berlaga di lapangan hijau. Sepanjang pergelaran turnamen ini, praktis kamera kerap mengarah kepada Erjona yang tampil begitu cantik nan seksi dalam mendukung suami tercinta di tribun penonton.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas