Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Chong Bantah Pindah ke Manchester United karena Uang

Pemain baru Manchester United, Tahith Chong, membantah kabar yang mengatakan dirinya ke klub tersebut adalah karena uang.

Penulis: Fahdi Fahlevi
zoom-in Chong Bantah Pindah ke Manchester United karena Uang
Twitter
Tahith Chong 

TRIBUNNEWS.COM - Pemain baru Manchester United, Tahith Chong, membantah kabar yang mengatakan dirinya ke klub tersebut adalah karena uang.

Chong akhirnya memutuskan pindah ke klub raksasa Liga Inggris, Manchester United setelah secara resmi telah menandatangani kontrak di klub tersebut.

"Banyak orang mengatakan bahwa saya melakukan ini karena uang, tapi saya bukan pengjar uang. Saya memilih karena petualangan olahraga dan untuk saya ini saatnya untuk maju," ujar Chong yang dikutip dari Daily Star.

Chong mengaku berat untuk meninggalkan Feyenoord. Namun dirinya mengaku mendapatkan ketidakjelasan di klub asal Belanda tersebut.

"Saya ingin lebih lama di Feyenoord karena ini klub saya. Namun pembicaraannya sangat tidak jelas dan membutuhkan yang lebih dari itu."

Dirinya akan pergi meninggalkan Feyenoord secara resmi ke Old Trafford pada pekan depan. Penandatangan ini membuat Chong akan berganti akademi sepakbola dari Feyenoord ke Manchester United.

Diberitakan sebelumnya alasan Chong pindah ke Manchester United adalah dukungan dari orang tua.

BERITA TERKAIT

Chong bergabung dengan akademi Feyenoord sejak masih berusia 10 tahun.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas