Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Camargo Siapkan Dua Formasi untuk Hadapi PBFC

"Saya menyiapkan formasi 4-4-2 tapi kemungkinan bisa berubah menjadi 4-1-4-1," kata Camargo.

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Camargo Siapkan Dua Formasi untuk Hadapi PBFC
Super Ball/Super Ball/Feri Setiawan
Pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo saat melawan Sriwijaya FC pada laga Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Jumat (24/6/2016). Pertandingan tersebut dihentikan setelah suporter Persija Jakarta masuk ke lapangan dan menyerang petugas kepolisian setelah Persija tertinggal 1-0 atas Sriwijaya FC. Super Ball/Feri Setiawan 

Laporan Wartawan SuperBall.id, Mochamad Hary Prasetya

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Persija Jakarta sudah mulai melakukan persiapan untuk menghadapi Pusamania Borneo FC di pekan kesembilan Indonesia Soccer Championship A 2016, Minggu (3/7/2016).

"Hari ini saya melakukan latihan internal game untuk melihat perkembangan para pemain setelah pertandingan melawan Sriwijaya FC kemarin," kata Paulo Camargo saat ditemui SuperBall.id, Selasa (28/6/2016).

Kata Camargo persiapan yang dilakukan timnya salah satunya adalah menyiapkan beberapa strategi dan formasi untuk melawan Pesut Etam di Stadion Segiri, Samarinda.

"Saya menyiapkan formasi 4-4-2 tapi kemungkinan bisa berubah menjadi 4-1-4-1," kata Camargo.

Camargo mengaku cukup puas dengan latihan yang dilakukan oleh Ismed Sofyan dkk pada hari ini di Lapangan Yon Zikon 14, Srengseng Sawah, Jakarta Selatan.

"Kemungkinan formasi ini sama dengan melawan Sriwijaya FC dan saya bersyukur Willian sudah bisa bermain kembali pada pertandingan besok," kata Camargo.

BERITA TERKAIT

Perlu diketahui, Willian sempat absen melawan Sriwijaya FC lantaran harus menjalani hukuman kartu merah saat melawan Arema Cronus dua pekan lalu.(*)

Sumber: SuperBall.id
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas