Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Indra Sjafri dan Bintang Bali United 'Ngabuburit' di Rumah Indofood

Pelatih Bali United, Indra Sjafri bersama dua bintang klub tersebut, I Gede Sukadana dan Ricky Fajrin menyambangi Rumah Indofood

Penulis: Fahdi Fahlevi
zoom-in Indra Sjafri dan Bintang Bali United 'Ngabuburit' di Rumah Indofood
Tribunnews.com
Indra Sjafri 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fahdi Fahlevi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelatih Bali United, Indra Sjafri bersama dua bintang klub tersebut, I Gede Sukadana dan Ricky Fajrin menyambangi Rumah Indofood-Jelajah Kuliner Indonesia di Jakarta Fair Kemayoran, Jakarta, Rabu (29/6/2016).

Dalam kesempatan itu coach Indra hadir dalam meet and greet yang dihadiri oleh anak-anak dari sekolah sepakbola (SSB) di Jakarta. Acara yang bertajuk "Ngobrol Bola Bareng Indra Sjafri" ini mendapat antusiasme dari para pengunjung.

Para pengunjung yang didominasi anak muda tampak antusias memberikan pertanyaan seputar sepakbola terhadap Indra dan penggawa Bali United.

"Kami berharap acara ini dapat memberikan pengetahuan tentang pengembangan dan pembinaan talenta muda sepakbola Indonesia," ujar GM Marketing Corporate Marketing Indofood Frinzy Zulkarnain.

Dalam acara Meet and Greet juga dihadiri oleh Marketing Manager Corporate Marketing Indofood, Fierman Authar. Dalam kesempatan tersebut Fierman menjelaskan mengenai dukungan Indofood terhadap perkembangan sepakbola Indonesia.

Salah satu bukti dukungan Indofood dalam persepakbolaan Indonesia adalah dengan menjadi sponsor utama Bali United.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas