Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Dua Wakil Ganda Putri Indonesia ke Babak Dua Taiwan Terbuka

Satu wakil ganda putri Indonesia, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani, batal tampil di kejuaraan ini karena masalah cedera.

Penulis: Reynas Abdila
zoom-in Dua Wakil Ganda Putri Indonesia ke Babak Dua Taiwan Terbuka
PBSI
Ganda putri Indonesia, Rizki Amelia Pradipta/Tiara Rosalia Nuraidah 

TRIBUNNEWS.COM - Turnamen Taiwan Terbuka 2016 sejauh ini mudah bagi dua pasangan ganda putri Indonesia yakni Rizki Amelia Pradipta/Tiara Rosalia Nuraidah dan Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari.

Keda wakil tanah air itu belum menemui hambatan berarti, Rizki/Tiara lebih dulu lolos ke babak 16 besar setelah meraih kemenangan atas Cheung Ying Mei/Fan Ka Yan dari Hong Kong dengan skor 21-13, 21-10.

Della/Rosyita kemudian mengikuti langkah rekannya usai membenamkan wakil tuan rumah, Chen Chi Ya/Cheng Yu Chieh lewat straight game, 21-12, 21-13.

Di babak kedua, Rizki/Tiara kembali dipertemukan dengan wakil Hong Kong, Ng Tsz Yau/Yeing Nga Ting. Kedua pasangan ini tercatat belum pernah bertemu.

Sementara Della/Rosyita sudah ditunggu unggulan kedua asal Tiongkok, Chen Qingchen/Jia Yifan

Satu wakil ganda putri Indonesia, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani, batal tampil di kejuaraan ini karena Ketut masih belum pulih dari cedera bahu kanan. 

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas