Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pemain Madura United Langsung Latihan Usai Libur Lebaran

Senin (11/7/2016) besok para pemain harus sudah menjalani latihan rutin

Penulis: Fahdi Fahlevi
zoom-in Pemain Madura United Langsung Latihan Usai Libur Lebaran
Sriwijaya Post/Odi Aria Saputra
Tim Madura United menjajal stadion sehari jelang pertandingan melawan Sriwijaya FC dalam laga lanjutan Indonesia Soccer Championship di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (14/5/2016). 

Laporan Wartawan Surya, Dya Ayu

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Usai libur lebaran sepekan, beberapa pemain tim Madura United yang berasal dari luar negeri, Minggu (10/7/2016) mulai kembali ke Madura.

Haruna Soemitro, Manager Madura United mengatakan pada Senin (11/7/2016) besok para pemain harus sudah menjalani latihan rutin untuk melakoni pertandingan lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A.

"Beberapa pemain dari luar negeri kemarin memang pulang ke negaranya untuk melepas rindu pada keluarga, yang tidak pulang hanya Erick Weeks Lewis sama Pablo, mereka memilih menghabiskan libur di indonesia," kata Haruna, Minggu (10/7/2016).

Sementara itu Dane Milovano pemain yang bermain di posisi bek tengah ini memilih untuk pulang ke Australia dan kapten Madura United Fabiano pulang ke Brazil.

"Saat ini para pemain sudah mulai kembali ke Madura lagi untuk mengikuti latihan karena kesepakatan dari manajemen latihan rutin lagi mulai besok Senin (11/7/2016,red)," tuturnya.

Selain menghabiskan libur bersama keluarga, kabarnya Fabiano pulang ke Brazil untuk menjenguk pamannya yang tertembak beberapa pekan lalu sebelum Madura United bertanding melawan Bali United.

BERITA TERKAIT

"Fabiano pulang termasuk untuk menjenguk pamannya, karena kemarin pas tertembak belum bisa pulang," ujar salah seorang dari manajemen Madura United.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas