Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Thierry Henry: Waspadai Cristiano Ronaldo

Thierry Henry mewanti-wanti timnas Prancis untuk mewaspadai pergerakan Cristiano Ronaldo di partai final Piala Eropa 2016.

zoom-in Thierry Henry: Waspadai Cristiano Ronaldo
uefa
Selebrasi Cristiano Ronaldo setelah mencetak gol ke gawang Wales, 6 Juli 2016 

Laporan Wartawan SuperBall.id, Murtopo

TRIBUNNEWS.COM, PARIS - Thierry Henry mewanti-wanti timnas Prancis untuk mewaspadai pergerakan Cristiano Ronaldo di partai final Piala Eropa 2016.

Menurut Henry yang telah tapil dalam 123 penampilan bersama timnas Prancis itu, pemain bintang Real Madrid tersebut hanya membutuhkan beberapa kesempatan saja untuk menentukan jalannya pertandingan.

"Anda tahu, di pertandingan dia selalu mendapat kesempatan (mencetak gol), kini kami tinggal berharap dia tidak mencetak gol," ujar Henry seperti dikutip BBC.

"Ronaldo tahu dia memiliki satu atau dua kesempatan untuk mencetak gol di pertandingan, sangat sulit untuk menghentikan pemain ini," ujarnya.

Meski demikian Thierry Henry juga tetap yakin Prancis bisa mengatasi Portugal di parati final.

Menurutnya Prancis kini memiliki pemain tangguh seperti Antoine Griezmann yang bisa disejajarkan dengan legenda sepak bola mereka Zinedine Zidane dan Michel Platini.

BERITA TERKAIT

Griezmann menjadi bintang di Piala Eropa 2016, mencetak enam gol dan membawa Prancis melenggang ke partai final menghadapi Portugal di Paris, Senin (11/7/2016) dini hari WIB.

Sumber: SuperBall.id
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas