Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Video Brutalitas Dimitri Payet saat Langgar Cristiano Ronaldo

Kapten Tim Nasional Portugal, Cristiano Ronaldo, harus ditarik keluar pada menit ke-25 dikarenakan mengalami cedera.

zoom-in Video Brutalitas Dimitri Payet saat Langgar Cristiano Ronaldo
Youtube
Cristiano Ronaldo 

Laporan Wartawan SuperBall.id, Mochamad Hary Prasetya

TRIBUNNEWS.COM, PARIS - Kapten Tim Nasional Portugal, Cristiano Ronaldo, harus ditarik keluar pada menit ke-25 dikarenakan mengalami cedera.

Mantan pemain Sporting Lisbon itu mengalami cedera saat pertandingan final Piala Eropa 2016 antara Portugal melawan Prancis di Stade de France, Senin (11/7/2016) dini hari WIB.

Ronaldo berbenturan dengan pemain Prancis, Dimitri Payet, pada menit ketujuh sehingga bintang Real Madrid itu terkapar di tengah lapangan.

Pelanggaran yang dilakukan oleh Payet cukup berbahaya, sebab kaki kiri dari Payet mengenai lutut sebelah kiri dari Ronaldo.

Seusai tergeletak di tengah lapangan, Ronaldo diberikan bantuan oleh tim medis dan dibawa ke pinggir lapangan.

BERITA TERKAIT

Terlihat Ronaldo tampak kuat untuk melanjutkan pertandingan, namun tidak berselang lama pemilik nomor tujuh itu kembali tergeletak.

Mantan pemain Manchester United itu kembali dirawat oleh tim medis dan masih sanggup untuk bermain kembali dengan bantuan perban di bagian lutut kirinya.

Namun tetapi hanya berselang tiga menit, pria berusia 31 tahun itu merasakan kesakitan sehingga memutuskan diri untuk minta diganti.

Peran Ronaldo kini digantikan oleh Ricardo Quaresma yang masuk untuk menempati lini depan Portugal bersama Luis Nani dan sekaligus menjabat sebagai kapten tim Portugal.

Sumber: SuperBall.id
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas