Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Lionel Messi Lupakan Kasus dan Berlibur di Ibiza

Lionel Messi ditemani pasangannya, Antonella Rocuzzo serta kedua putra mereka Thiago dan Mateo. Messi juga mengajak teman-teman dekatnya

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Lionel Messi Lupakan Kasus dan Berlibur di Ibiza
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Senin (18/7/2016) halaman 16 

TRIBUNNEWS.COM - Lionel Messi sepertinya ingin melupakan kasus hukum penggelapan pajak dan kegagalan di Copa America Centenario 2016.

Bintang Barcelona itu pun pergi berlibur bersama keluarga ke Ibiza.

Pemain asal Argentina ini dijatuhi hukuman penjara 21 bulan oleh pengadilan Spanyol bersama ayahnya, Jorge, lantaran kasus penggelapan pajak.

Namun, ia masih bisa bernapas lega karena menurut peraturan di Spanyol hukuman di bawah 24 bulan tak harus masuk bui.

Keduanya hanya menjalani hukuman masa percobaan, sehingga masih bisa menghirup udara bebas. Untuk melupakan hukuman itu, Messi memilih berlibur di Ibiza menggunakan kapal pesiar mewah.

Pemain berusia 29 tahun ini ditemani pasangannya, Antonella Rocuzzo serta kedua putra mereka Thiago dan Mateo. Dikutip dari Daily Mail, La Pulga (Si Kutu), julukan Lionel Messi, juga mengajak teman-teman dekatnya.

Dalam foto yang diunggah Daily Mail, tampak Messi asyik bermain bersama kedua putranya, dan menikmati indahnya Ibizi bersama sang kekasih. Sesekali, kapten Timnas Argentina itu berenang.

BERITA TERKAIT

Tahun ini memang menjadi mimpi buruk Messi, karena ia juga gagal mengantarkan negaranya meraih juara Copa America Centenario 2016. Kegagalan itu membuat jebolan akademi Barcelona La Masia tersebut memutuskan pensiun dari tim nasional.

Messi baru bergabung dengan rekan-rekannya di Barca akhir bulan Juli. Tim asal Catalan tersebut akan menjalani beberapa laga persahabatan, seperti melawan Glasgow Celtic di Dublin, Juli.

Dilanjutkan menjajal juara Liga Inggris, Leicester City di Stokholm, Agustus, dan menantang Liverpool di Wembley.

Sebelumnya, Messi berlibur dengan keluarganya di Kepulauan Bahama. Saat-saat liburan memang banyak dilakukan para pemain klub-klub Eropa, sebelum kembali berlatih dan menjalani musim 2016-2017.

Baca Selengkapnya Hanya di HARIAN SUPER BALL, Senin (18/7/2016)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas