Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Liverpool Buru Jeremy Mathieu untuk Perkuat Lini Belakang

Liverpool memang masih mempunyai beberapa slot kosong di lini belakang setelah kepergian Martin Skrtel ke klub Turki Fenerbahce

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Liverpool Buru Jeremy Mathieu untuk Perkuat Lini Belakang
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Senin (18/7/2016) halaman 2 

TRIBUNNEWS.COM - Liverpool masih ingin memperkuat lini belakang mereka meski telah mendapatkan bek tangguh Schalke 04, Joel Matip.

Si Merah sedang memburu bek tengah Barcelona, Jeremy Mathieu.

Liverpool memang masih mempunyai beberapa slot kosong di lini belakang setelah kepergian Martin Skrtel ke klub Turki Fenerbahce.

Si Merah juga berencana melepas bek yang sudah mulai uzur, Kolo Toure. Bek berusia 33 tahun itu akan bergabung dengan eks pelatih Liverpool Brendan Rodger di Glasgow Celtic.

Liverpool memang melihat celah kemungkinan memboyong bek internasioanl Prancis itu. Pasalnya, Barcelona baru saja mendatangkan kompatriot Mathieu, Samuel Umtiti yang bermain cemerlang di Piala Eropa 2016 di Prancis.

Selain Umtiti, El Barca juga mendatangkan bek Paris Saint-Germain Lucas Digne.

Hampir dipastikan Mathieu bakal kehilangan posisi di Nou Camp. Musim lalu, pemain yang dibeli Barcelona dari Valencia seharga 16,7 juta pound itu hanya memainkan 12 laga, sembilan di antaranya berstatus sebagai pemain pengganti.

BERITA TERKAIT

Seperti dilansir koran Prancis Le Parisien, Pelatih Liverpool Juergen Klopp menawarkan jalan keluar bagi kesulitan yang dihadapi Mathieu.

Liverpool memang membutuhkan jalan pintas untuk mengisi kekosongan lini belakang, setidaknya di pekan-pekan awal, setelah Joe Gomez dan Mamadou Sakho tak kunjung pulih dari cedera. Sementara itu, Tiago Ilari bergabung dengan tim Olimpiade Portugal.

Tidak mudah bagi Klopp untuk mendapatkan Mathieu, karena raksasa Turki Besiktas juga berminat kepada pemain berusia 32 tahun itu.

Baca Selengkapnya Hanya di HARIAN SUPER BALL, Senin (18/7/2016)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas