Superskor

Indonesia Soccer Championship

Pelatih Persela Lamongan Puas Meski Kalah dari Arema Cronus

Meski kalah, pelatih Persela, Sutan Harharah, tetap mengaku puas dengan permainan anak asuhnya.

Editor: Ravianto
zoom-in Pelatih Persela Lamongan Puas Meski Kalah dari Arema Cronus
Bobby Constantine Koloway/Surya
Pelatih Persela Lamongan, Sutan Harhara. 

TRIBUNNEWS.COM, LAMONGAN - Persela Lamongan harus mengakui keperkasaan Arema Cronus di markasnya, Stadion Surajaya Lamongan, Senin (18/7/2016). Meski kalah, pelatih Persela, Sutan Harharah, tetap mengaku puas dengan permainan anak asuhnya.

Sutan harus mengalami kekalahan pertamanya bersama Persela saat berlaga di kandang. Kekalahan ini sekaligus juga yang menjadi kedua bagi Sutan selama menangani Laskar Joko Tingkir setelah di pekan sebelumnya Persela juga takluk di markas PS TNI, 3-1.

Menanggapi hasil negatif yang didapat anak asuhnya tersebut, Sutan mengaku tak terlalu risau. Sebab, menurutnya pemainnya telah bekerja keras pada laga tersebut.

"Saya melihat bahwa pada laga ini kami tak sepenuhnya kalah. Melawan tim sekelas Arema yang saat ini menjadi pemuncak klasemen, kami masih mampu memberikan perlawanan," ujar Sutan seusai pertandingan.

"Hal ini dibuktikan dengan adanya sejumlah peluang yang berhasil kami buat, meskipun minim. Terlepas dari hasil, kami rasa tim telah berkerja keras malam ini," lanjut pelatih asal Jakarta tersebut.

"Meskipun kalah, pemain bertarung keras dan saya hargai itu. Kami hanya melakukan satu dua kesalahan namun Arema mampu memaksimalkannya dengan baik. Kami kalah, namun dengan kepala tegak. Selamat buat Arema," pungkas Sutan.

Hasil ini pun menjadi kekalahan ketiga Sutan di lima pertandingannya bersama Persela. Sedangkan dua pertandingan lain mampu diakhiri dengan kemenangan. (Bobby Constantine Koloway /Surya)

Sumber: Surya
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Persija Jakarta
22
13
5
4
31
11
13
44
2
Persib
20
13
3
4
35
25
8
42
3
PSM Makasar
21
11
8
2
38
8
21
41
4
Madura United
22
11
4
7
27
14
6
37
5
Borneo
21
10
6
5
38
18
15
36
© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas