Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Garuda Muda Dijadwalkan Ujicoba Lawan Filipina

Menurut Sekjen PSSI, Azwan Karim yang hadir dalam pemusatan latihan menyebut Garuda Muda tengah dipersiapkan untuk ujicoba dengan timnas Filipina.

Penulis: Reynas Abdila
zoom-in Garuda Muda Dijadwalkan Ujicoba Lawan Filipina
SuperBall.id
Pelatih Timnas U-19, Eduard Tjong, seusai memimpin latihan perdana seleksi pemain timnas U-19, Senin (25/7/2016) di National Youth Training Center, Sawangan, Depok, Senin (25/7/2016). 

TRIBUNNEWS.COM - Timnas Indonesia U-19 terus mempersiapkan timnya guna menghadapi gelaran Piala AFF 2016 di Vietnam 11-24 September mendatang.

Skuat besutan Eduard Tjong itu telah menjalani latihan perdana di National Youth Training Center (NYTC) PSSI, Sawangan, Depok, Senin (25/7/2016).

Menurut Sekjen PSSI, Azwan Karim yang hadir dalam pemusatan latihan menyebut Garuda Muda tengah dipersiapkan untuk ujicoba dengan timnas Filipina, Malaysia, dan Singapura.

"Waktu ujicoba akan dilaksanakan pada Agustus 2016. PSSI sudah mengirim surat ke federasi Filipina, Singapura, dan Malaysia. Rencananya laga digelar di Indonesia," ujar Azwan.

Respons atas surat yang dilayangkan PSSI sejauh ini baru ditanggapi Filipina.

"Filipina sudah menanyakan tanggal. Hanya tinggal berdiskusi ke jajaran pelatih untuk menentukan tanggal," kata Azwan menambahkan.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas