Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Kolo Toure Senang Bisa Reuni dengan Brendan Rodgers

Rodgers pun mengomentari reuninya dengan mantan anak asuhnya tersebut. Menurutnya Toure akan menjadi aset penting bagi Celtic.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Husein Sanusi
zoom-in Kolo Toure Senang Bisa Reuni dengan Brendan Rodgers
TWITTER
Kolo Toure 

TRIBUNNEWS.COM - Mantan bek Liverpool, Kolo Toure, telah bergabung dengan Celtic usai menandatangani kontrak berdurasi satu tahun. Pemain asal Pantai Gading itu akan kembali bereuni dengan pelatihnya di Liverpool, Brendan Rodgers, yang saat ini menjadi juru taktik Celtic.

Rodgers pun mengomentari reuninya dengan mantan anak asuhnya tersebut. Menurutnya Toure akan menjadi aset penting bagi Celtic.

“Saya membawa Kolo ke Liverpool demi menambah sedikit (pemain) berpengalaman dan membantu barisan belakang saat itu,” ujar Rodgers seperti dilansir Mirror.

Menurut Rodgers, Toure merupakan pemain penting bagi The Reds di bawah komando Jurgen Klopp musim lalu. Toure pun dinilai memiliki pengaruh dalam permainan Liverpool hingga mampu menembus final Liga Eropa musim lalu.

“Kalian melihat pengaruhnya di sana, terutama musim lalu. Dia pemain yang sangat penting bagi Jurgen Klopp untuk mengakhiri musim lalu, bermain di final Liga Eropa. Dia luar biasa dalam pertandingan besar ketika saya berada di sana. Dia menjaga dirinya sendiri. Pemain profesional dan memiliki pengalaman yang bagus,” sanjung Rodgers.

“Dengan banyaknya pemain muda di dalam skuat, dia bisa sangat membantu mereka. Dia bisa menjadi pembimbing yang hebat bagi pemain seperti Scott Brown,” tambahnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas