Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

DKI vs Yogya, Jatim vs Sulsel di Semifinal Sepakbola Porwanas XII/2016

DKI Jaya vs DI Yogyakarta, dan Jatim vs Sulsel, inilah 'format' laga babak semifinal sepakbola Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwarnas) XII/2016,

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in DKI vs Yogya, Jatim vs Sulsel di Semifinal Sepakbola Porwanas XII/2016
ist
Para pemain kesebelasan SIWO PWI Jakarta nonton bareng film Jason Bourne di XXI Ciwalk Bandung sebagai bagian rileksasi menjelang partai semifinal cabang Sepakbola Porwanas 2016 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - DKI Jaya vs DI Yogyakarta, dan Jatim vs Sulsel, inilah 'format' laga babak semifinal sepakbola Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XII/2016, Bandung, Jabar.

Dua partai semifinal ini dilangsungkan bersamaan Jumat (29/7) pagi mulai pkl 07.00 WIB, di Stadion Universitas Pendidikan Indonesia, Bandung. Babak finalnya digelar sore harinya, mulai pkl 15.00 WIB.

Laga semifinal ini diyakini akan berlangsung ketat dan menegangkan, karena kekuatan keempat tim bisa disebut seimbang. DKI Jaya memang juara bertahan, dari Porwanas XI/2013 di Banjarmasin, Kalsel.

Kesebelasan SIWO PWI Jakarta menerjang babak final empat Porwarnas terakhir, juara di Porwarnas 2007 Samarinda dan 2013 Banjarmasin, serta runner-up di Porwarnas 2010 Palembang.

Namun demikian, tim Siwo DIY tak bisa dianggap enteng. Mereka selalu menjadi lawan yang sulit dikalahkan oleh anak-anak Siwo PWI Jaya. Di sisi lain, duel antara tim Siwo PWI Jatim vs Siwo PWI Sulsel berpotensi berlangsung sengit dan keras.

Menghadapi laga semifinal, anak-anak Siwo PWI DKI Jaya Kamis (28/7) refreshing dengan menonton film terbaru dari sekuel Jason Bourne yang baru beredar serentak hari ini.

"Teman-teman perlu refreshing, nonton film action bisa mengusir ketegangan," ujar Faisal 'Crep' Yusuf, pelatih tim Siwo PWI DKI Jaya yang reporter TvOne itu.

BERITA TERKAIT

"Di Banjarmasin, teman-teman juga menonton film sebelum bertanding di final," kata Agus Susanto, sekretaris tim Siwo PWI Jaya dari Antv itu.

Tim Siwo PWI DKI Jaya pada penampilannya di Porwarnas XII/2016 Bandung ini didukung oleh perusahaan katering Nendia Primarasa dan Porosjakarta.com.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas