Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Skuat Slaven Bilic Hadapi Ujian Pertama

Bilic menyatakan, timnya sudah siap untuk menghadapi Domzale, sebab persiapan yang dilakukannya selama pramusim ini berjalan sesuai rencananya

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Skuat Slaven Bilic Hadapi Ujian Pertama
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Kamis (28/7/2016) halaman 4 

TRIBUNNEWS.COM - Ujian pertama West Ham United di kompetisi Eropa sudah dimulai, Jumat (29/7/2016) dini hari WIB.

Skuad asuhan Slaven Bilic ini akan menghadapi Domzale di Ljubljana, Slovenia, dalam laga kualifikasi Liga Europa.

Bilic menyatakan, timnya sudah siap untuk menghadapi Domzale, sebab persiapan yang dilakukannya selama pramusim ini berjalan sesuai rencananya.

Kemenangan 3-0 atas Karlsruher SC, Sabtu (23/7/2016), dalam laga persahabatan adalah tanda bahwa skuad Hammers sudah semakin siap.

Kerja sama antarpemain dalam satu tim sudah berjalan lebih baik. Para pemain baru, seperti Sofiane Feghouli dan Håvard Nordtveit, telah beradaptasi dengan permainan Hammers.

"Saya sangat puas dengan persiapan kami, meski pun masih dibutuhkan keseimbangan dalam permainan. Kompetisi kami tidak mulai pada 15 Agusus tapi hari Kamis ini," kata Bilic, sebagaimana dilansir laman West Ham.

Untuk laga kontra Domzale, Bilic belum diperkuat pemain bintangnya, Dimitri Payet, yang masih berlibur.

BERITA TERKAIT

Tetapi, dia juga tak bisa memainkan Aaron Cresswell, karena pemain bek kiri itu cedera ligamen lutut. Bisa jadi Bilic akan kembali memainkan Moses Makasi sebagai pengganti Cresswell.

Lawan Hammer, Domzale, memang bukan tim kuat di atas kertas. Prestasi tertinggi klub asal Kota Ljubljana ini di Liga Europa hanya sampai di kualifikasi kedua.

Untuk kali pertama mereka bisa menembus babak kualifikasi ketiga. Maka, tak mengherankan jika pendukung Domzale berharap klub kesayangan mereka itu bisa melanjutkan sejarah baru ini, yakni berhasil menembus ke tingkat yang lebih tinggi lagi.

"Lawan kami berikutnya lebih sulit, namun ini adalah tantangan bagi kami," kata Luka Elsner, Pelatih Domzale, sebagaimana dilansir 24ur.

Baca Selengkapnya Hanya di HARIAN SUPER BALL, Kamis (28/7/2016)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas