Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Bonek Diberi Nasi Bungkus oleh The Jakmania

Suporter Bonek, Blinjo bercerita bahwa beberapa anggota The Jakmania sempat dapat langsung ke kawasan Ancol untuk menemui okum Bonek.

Penulis: Reynas Abdila
zoom-in Bonek Diberi Nasi Bungkus oleh The Jakmania
Tribunnews.com/Reynas Abdila
Bonek Mania atau pendukung Persebaya Surabaya saat hendak mendatangi Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di Hotel Mercure Ancol, Jakarta, Rabu (3/8/2016). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Suporter Persebaya Surabaya yang akrab dikenal Bonek memiliki kisah manis saat diberikan sebungkus nasi oleh The Jakmania pendukung Persija.

Satu di antara Bonek asal Kota Batam bernama Blinjo bercerita bahwa beberapa anggota The Jakmania sempat dapat langsung ke kawasan Ancol untuk menemui okum Bonek.

Maksud kedatangan suporter ibukota Jawa Timur itu tak lain untuk menuntut PSSI agar mengaktifkan kembali Persebaya lewat Kongres Luar Biasa (KLB) di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, Rabu (3/8/2016)..

"Ada enam orang Jakmania yang datang memberikan nasi bungkus. Kami menyambutnya karena kebetulan kami memang belum sarapan," ujarnya sambil menunggu pasukan lain yang tengah dalam perjalanan.

Meski mendapat nasi bungkus, tetapi Blinjo dan kawan-kawan bukannya tidak memiliki uang saku.

Dia mengaku tiba di ibukota Jakarta memakai moda transportasi pesawat terbang.

"Saya memang sudah sisihkan uang untuk pakai pesawat supaya hemat waktu. Kami berangkat kemarin Selasa (2/8/2016)," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas