Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Bonek Geruduk KLB PSSI, Polisi Terjunkan 1.050 Personel

Kabag Ops Polres Jakarta Utara, AKBP Lilik Tribhawono mengatakan telah menyiapkan anggota tambahan yang berjaga-jaga di dalam maupun di luar.

Penulis: Reynas Abdila
zoom-in Bonek Geruduk KLB PSSI, Polisi Terjunkan 1.050 Personel
Tribunnews.com/Reynas Abdila
Anggota Polres Jakarta Utara lakukan apel pengamanan gelaran Kongres Luar Biasa PSSI di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara, Rabu (3/8/2016). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI digelar di Hotel Mercure Ancol, Jakarta, Rabu (3/8/2016) untuk menentukan Komite Pemilihan (KP) dan Komite Banding Pemilihan (KBP).

Dalam acara tersebut ratusan Bonek atau pendukung Persebaya Surabaya hadir menuntut pengaktifan kembali tim berjuluk Bajul Ijo itu oleh PSSI.

Kabag Ops Polres Jakarta Utara, AKBP Lilik Tribhawono mengatakan telah mengerahkan 1.050 anggota yang disebar di beberapa titik.

"Kami perketat pengamanan disetiap pintu masuk Ancol. Kita mengantisipasi rombongan dari Stadion Tugu di Koja," terang Lilik kepada awak media.

Antisipasi terjadi bentrok, Polres Jakarta Utara juga menyiapkan anggota tambahan yang berjaga-jaga di dalam maupun di luar.

"Jika nanti ada Bonek yang datang kami pasti akan menghadang. Apalagi mengingat ini adalah tempat wisata," tambah dia.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas