Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Obi Mikel Minta Kontrak Baru

Ia justru bersikeras akan bertahan dan berjuang merebut tempat di skuat utama Si Biru, termasuk meminta kontrak baru.

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Obi Mikel Minta Kontrak Baru
gettyimages.ie
John Obi Mikel 

TRIBUNNEWS.COM - John Obi Mikel membantah rumor yang menyebut dirinya bakal meninggalkan Chelsea. Ia justru bersikeras akan bertahan dan berjuang merebut tempat di skuat utama Si Biru, termasuk meminta kontrak baru.

John memang sempat santer dikabarkan diincar sejumlah klub di Tiongkok, yang memang gemar membeli pemain bintang di klub Eropa, yang sudah 'berumur'. Namun, John dengan tegas mengatakan bakal melanjutkan karirenya di Stamford Bridge musim depan.

"Saya ingin membantu perjuangan tim untuk setiap poin, setiap kemenangan, dan memenangkan piala. Saya juga ingin membantu tim lolos ke Liga Champions lagi secepatnya," ujar Mikel kepada Evening Standard, seperti dikutip Sky Sports.

"Selama 10 tahun saya telah pergi ke tempat latihan yang sama, ruang ganti yang sama. Ini adalah klub yang luar biasa, dengan pemilik yang menakjubkan. Mereka seperti keluarga bagi saya. Ini adalah tempat yang telah menjadi bagian dari diri saya," imbuhnya.

Mikel adalah salah satu pemain terlama di Chelsea. Ia telah tampil di lebih dari 240 pertandingan bersama Si Biru, selama 10 musim. Kontraknya di Stamford Bridge tinggal tersisa 12 bulan lagi, dan di bawah rezim baru Antonio Conte, John ingin membuktikan bahwa ia masih layak masuk skuat utama.

"Saya memiliki kontrak satu tahun lagi, dan kemudian kita akan melihat apa yang terjadi. Jika saya bermain baik musim ini, itu akan membantu saya mendapatkan kontrak baru," cetusnya.

"Saya akan memberikan 120 persen kemampuan setiap kali saya dimainkan, meskipun dari bangku cadangan. Saya akan selalu memberikan yang terbaik," tegasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas