Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

MNC Rebut Hak Siar Premier League Selama Tiga Musim

Sebanyak 380 pertandingan dapat dinikmati di saluran free to air ataupun berbayar MNC Media.

Penulis: Reynas Abdila
zoom-in MNC Rebut Hak Siar Premier League Selama Tiga Musim
Tribunnews.com/Reynas Abdila
Konferensi pers MNC Media menjadi official broadcaster Premier League selama tiga musim 2016-2017, 2017-2018, dan 2018-2019. Acara itu turut dihadiri CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Liga Primer Inggris sebagai kompetisi paling bergengsi di Eropa sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar sepak bola di tanah air.

Jika tiga musim sebelumnya hak siar dipegang oleh SCTV Grup.

Kali ini, hak siar penayangan liga prestisius itu menjadi milik MNC Media yang akan disiarkan melalui layar RCTI, MNCTV, Indovision, dan streaming Okezone.com.

"Sepak bola adalah salah satu olahraga paling populer di Indonesia. MNC Media bangga menghadirkan kompetisi paling bergengsi di dunia ini untuk masyarakat tanah air," buka CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo di kantor MNC, Jakarta, Jumat (8/5/2016).

Mulai musim 2016-2017 hingga 2019, rangkaian pertandingan Premier League dapat dinikmati melalui saluran free to air RCTI dan MNCTV.

Sedikitnya ada 114 partai terpilih termasuk Big Match, atau dapat juga menikmati seluruh laga Liga Inggris melalui saluran tv berbayar Indovision yang menyediakan 380 pertandingan.

"Harapan kami perkembangan sepak bola dunia khususnya di Inggris, dapat menjadi inspirasi bagi insan sepak bola Indonesia agar dapat berprestasi di kancah internasional," tambahnya.

BERITA TERKAIT

Laga pembuka nantinya akan mempertemukan sang juara Premier League musim 2015-2016, Leicester City melawan tim promosi Hull City di KCOM Stadium, Hull, 13 September 2016.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas