Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Timnas Indonesia Senior Ditantang Vietnam

Sekjen PSSI, Azwan Karim bahwa pihaknya telah berkomunikasi dengan pihak kesebelasan Vietnam.

Penulis: Reynas Abdila
zoom-in Timnas Indonesia Senior Ditantang Vietnam
Super Ball/Super Ball/Feri Setiawan
Pelatih Timnas Indonesia U-19 Eduard Tjong (kanan) berpose bersama Sekjen PSSI, Azwan Karim (kiri) usai pengumuman Pelatih Timnas U-19 di Kantor PSSI, Kuningan, Jakarta, Jumat (15/7/2016) PSSI akhirnya memutuskan untuk menunjuk Eduard Tjong sebagai pelatih Tim Nasional (timnas) Indonesia U-19 berdasarkan rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI di kantor PSSI. Super Ball/Feri Setiawan 

TRIBUNNEWS.COM - Segala persiapan terus dimatangkan Timnas Indonesia Senior untuk berlaga di ajang bergengsi Piala AFF 2016.

Kini, skuat Garuda akan menantang Timnas Vietnam sebagai agenda kedua setelah melawan Malaysia yang rencananya dilaksanakan pada 6 September 2016.

Hal itu seperti dikatakan oleh Sekjen PSSI, Azwan Karim bahwa pihaknya telah berkomunikasi dengan pihak kesebelasan Vietnam.

"Kami sudah komunikasi dengan Vietnam, mereka menawarkan uji coba. Mereka ingin supaya format laga kandang tandang (home-away)," ucap Azwan Karim.

Untuk uji coba menghadapi Malaysia rencananya akan dilaksanakan di Jawa Timur antara Gelora Bung Tomo atau Gelora Delta Sidoarjo.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas