Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pelatih Timnas Wales Sambut Anak Kedua

Adapun pasangan ini pertama kali bertemu tahun 2012 lalu. Saat itu, Charlotte sedang membawakan acara kompetisi golf di Portugal.

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Pelatih Timnas Wales Sambut Anak Kedua
gettyeimages.ie
Chris Coleman 

TRIBUNNEWS.COM - Chris Coleman kini tengah berbahagia. Pelatih tim nasional Wales itu menyambut kelahiran anak kedua setelah sang istri, Charlotte Coleman, menjalani proses persalinan.

Anak kedua mereka berjenis kelamin perempuan, dan saat ini belum diberikan nama. Charlotte yang baru menikah dengan Coleman tahun lalu, sebelumnya juga sudah dikaruniai seorang putra bernama Finlay. Anak sulungnya itu kini sudah berusia 18 bulan.

"Akhirnya putri kami muncul saat makan siang - 4,4 kg dan itu sepadan menunggunya! Belum diberikan nama," kicau Charlotte lewat akun Twitter-nya, seperti dilansir Mirror.

Adapun pasangan ini pertama kali bertemu tahun 2012 lalu. Saat itu, Charlotte sedang membawakan acara kompetisi golf di Portugal.

Chris yang memenangkan kompetisi tersebut, diwawancara oleh Charlotte. Dari sana kemudian muncul benih-benih cinta. Mereka kemudian mengikat janji sehidup semati pada Mei 2015.

BERITA TERKAIT
Sumber: SuperBall.id
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas