Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Bek Steaua Bucuresti Ini Sebut Nicolae Stanciu Lebih Berbahaya dari Sergio Aguero

Stanciu mengawali musim ini dengan mencetak tiga gol dari dua laga kualifikasi Liga Champions yang dijalaninya bersama Bucharest

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Bek Steaua Bucuresti Ini Sebut Nicolae Stanciu Lebih Berbahaya dari Sergio Aguero
ist
Nicolae Stanciu 

TRIBUNNEWS.COM - Tanyakan kepada para pemain bek, striker mana lebih berbahaya bagi lini pertahanan lawan; Nicolae Stanciu dari Steaua Bucharest ataukah Sergio Aguero dari Manchester City.

Well, kalau menurut pemain bek Bucharest Gabriel Tamas berhadapan dengan Stanciu ternyata lebih tak disukainya ketimbang harus berhadapan dengan Aguero.

"Aguero termasuk di antara pemain lawan yang paling sulit yang pernah saya hadapi. Saya pernah bermain dengan mereka yang memberi saya banyak kesulitan. Tapi, jika dibandingkan dengan Stanciu, saya lebih tidak suka jika harus berhadapan dengannya," ujar Tamas.

Aguero yang mencetak gol pembuka kemenangan Manchester City di laga pertama Liga Inggris melawan Sunderland adalah top scorer Citizens musim lalu. Pemain Timnas Argentina itu mencetak 29 gol dari 44 laga bersama City.

Sedangkan Stanciu merupakan striker Timnas Rumania yang tampil di Euro 2016 lalu. Pemain berusia 23 tahun itu mengawali musim ini dengan mencetak tiga gol dari dua laga kualifikasi Liga Champions yang dijalaninya bersama Bucharest.

"Menghadapi Stanciu lebih sulit karena dia teman saya," ujarnya.

Baca Selengkapnya Hanya di HARIAN SUPER BALL, Selasa (16/8/2016)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas