Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Bob Hippy Siap Kembali ke PSSI

Ketika ditanya apakah memilih posisi tertentu, Bob menuturkan, dirinya memasrahkan kepada pengurus PSSI yang baru nanti

Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Bob Hippy Siap Kembali ke PSSI
TRIBUN JAKARTA/GLERY LAZUARDI
Bob Hippy 

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Mantan Koordinator Timnas Indonesia, Bob Hippy mengaku siap untuk kembali menjadi pengurus PSSI. Bob siap ditempatkan di bagian mana saja.

"Tidak masalah mau ditempatkan dimana saja, yang terpenting saya bisa memberikan tenaga bagi kemajuan sepak bola nasional," kata Bob kepada Harian Super Ball.

Bob berujar, rasa terima kasihnya jika rencana perekrutan pengurus lama dalam kepengurusan PSSI baru nanti.

"Saya sudah dengar kabar itu dan sempat dihubungi salah seorang pengurus PSSI untuk kembali menjadi pengurus untuk membantu federasi. Saya berterimakasih jika ternyata masih dipercaya untuk berpartisipasi dalam pengelolaan sepak bola nasional," ujar Bob.

Bob menerangkan, jika rencana itu terealisasi, berarti ini menjadi momentum kebangkitan demi pembenahan dan kemajuan sepak bola di Tanah Air.

"Dengan semangat kebersamaan, kita harus melupakan masa lalu. Jangan ada batasan kelompok satu dengan kelompok lain seperti sebelumnya. Tetapi mari sama-sama membentuk federasi yang lebih baik. Seluruh pengurus PSSI dan pelaku sepak bola sudah seharusnya tinggalkan perbedaan kepentingan tertentu. Tetapi fokus pada prestasi sepak bola nasional. Kita mulai bekerja bersama-sama demi nama bangsa," terang Bob.

Ketika ditanya apakah memilih posisi tertentu, Bob menuturkan, dirinya memasrahkan kepada pengurus PSSI yang baru nanti.

BERITA TERKAIT

"Biarlah hasil Kongres Tahunan PSSI yang menentukan posisi saya dimana. Jika ditugasi untuk mengurusi usia dini, saya siap. Karena untuk menciptakan sepak bola nasional yang maju memang harus diawali dari usia dini," ucap Bob.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas