Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Alan Pardew: Lini Serang Tim Kurang Efektif

Palace kehilangan beberapa pemain depan sekaligus musim panas ini, Yannick Bolasie, Dwight Gayle, Emmanuel Adebayor, dan Marouane Chamakh

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Alan Pardew: Lini Serang Tim Kurang Efektif
uefa.com
Alan Pardew 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Crystal Palace Alan Pardew punya masalah besar yang harus ditemukan solusinya segera.

Setelah kekalahan Palace 0-1 atas West Bromwich Albion di laga pertama Liga Inggris musim ini, pelatih berusia 55 tahun itu mengungkapkan persoalan kurang efektifnya lini serang pasukan Eagles.

Palace kehilangan beberapa pemain depan sekaligus musim panas ini, Yannick Bolasie, Dwight Gayle, Emmanuel Adebayor, dan Marouane Chamakh.

Bolasie bergabung dengan Everton, Gayle ke Newcastle United, sedangkan Adebayor dan Chamakh pergi meninggalkan Selhurts Park lantaran tak diperpanjang kontraknya.

Sebagai gantinya, Pardew baru mendatangkan satu pemain depan, Andros Townsend dari Newcastle United. Palace memang punya Connor Wickham, Fraizer Campbell, dan Kwesi Appiah, namun seperti diakui Pardew, itu tak cukup.

"Kami setidaknya ingin mendatangkan dua lagi pemain depan," ujarnya, seperti dikutip London Evening Standard.

Salah satu pemain yang menjadi incaran Palace adalah Loic Remy. Namun, striker Prancis itu masih terikat kontrak dengan klub London lain, Chelsea.

BERITA TERKAIT

Dan, Palace bukan satu-satunya klub yang menginginkan pemain berusia 29 tahun itu. Palace harus bersaing dengan Villarreal dan klub lamanya, Lyon.

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, Jumat (19/8/2016)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas