Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Dodi Reza Nilai Erwin Aksa Punya Kemampuan Pimpin PSSI

Erwin merupakan salah satu calon Ketua PSSI pada kongres biasa PSSI bulan Oktober mendatang di kota Makassar.

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Dodi Reza Nilai Erwin Aksa Punya Kemampuan Pimpin PSSI
/NOVRA
Menteri Perindustrian, MS Hidayat memberikan sambutan pada acara peletakan batu pertama Terminal Elpiji di Jl Gatot Subroto, Kecamatan Bulusan, Desa Klatak, Kab Banyuwangi, Rabu (22/1/2014). Peletakan batu pertama Terminal Elpiji ini di hadiri langsung Founder Bosowa Corporindo, Aksa Mahmud. CEO Bosowa, Erwin Aksa dan Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas. Pelatakan batu perama ini diperkirakan rampung diakhir tahun 2015 dengan kapasitas 10 ribu metrik ton dan menelan investasi sebesar Rp 850 miliar guna penyediaan infrastruktur logistik Elpiji. 

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Presiden Sriwijaya Football Club (FC), Dodi Reza Alex Noerdin menyebut sosok Erwin Aksa sebagai tokoh yang paling cocok memimpin PSSI.

Erwin merupakan salah satu calon Ketua PSSI pada kongres biasa PSSI bulan Oktober mendatang di kota Makassar.

Kepada Tribun, Dodi mengatakan seseorang yang pantas menjadi ketua PSSI adalah sosok yang punya visi memajukan sepakbola, fokus dan intens untuk menjadikan sepakbola sebagai indsutri olahraga di tanah air.

"Dan itu ada di sosok Erwin Aksa menurut saya," kata Dodi, Kamis (18/8).

Selain itu, tambah Dodi, ketua PSSI juga harus mampu meningkat prestasi sepakbola, terutama timnas yang dimulai dari pembinaan pemain usia dini dan membuat kompetisi domestik yang sehat.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas